AR Google Maps menambahkan petunjuk navigasi ke dunia nyata

Hadtech-AR Google Maps menambahkan petunjuk navigasi ke dunia nyata. Google Maps telah membuat navigasi untuk kota-kota yang tidak familiar bagi turis dengan berjalan kaki. Daripada harus mengeluarkan peta kertas – tetapi itu belum sempurna. Titik biru yang menandakan di mana Anda berdiri dapat sangat bervariasi dari posisi Anda yang sebenarnya karena GPS terhalang oleh bangunan besar dan kompas ponsel Anda beradu dengan semua logam yang mengelilingi kita di lingkungan perkotaan. Google menyatakan memiliki solusi yaitu: AR.

Hari ini, raksasa pencarian meluncurkan pilot terbarunya: sistem AR yang disebut “global localization” untuk navigasi jalan kaki. Sistem (yang ditunjukkan pada pertengahan tahun lalu) membantu mengarahkan dan menemukan posisi Anda saat GPS gagal untuk menggabungkan VPS (Layanan Pemosisian Visual), Google Street View, dan pembelajaran mesin. Hasilnya adalah fitur mengesankan yang mengurangi saat-saat ketika Anda tidak yakin ke mana harus berjalan.

Uji coba Sistem

demo sistem yang dilakukan oleh Roberto Baldwin. Sambil berjalan ke kedai kopi, dia menemukan hal yang akan membantu dengan penekanan mengesankan pada keselamatan. Sambil berdiri diam, Anda mengarahkan kamera ponsel Anda ke bangunan terdekat dan berjalan bolak-balik. Setelah beberapa saat, ini menentukan posisi Anda dan mengarahkan kembali panah di google maps sehingga Anda tahu persis ke arah mana Anda harus menuju.

Itu akan dilakukan ketika kamu sedang berjalan, tapi setelah beberapa saat, itu akan meminta Anda untuk menempatkan telepon Anda ke bawah dan memperhatikan di mana Anda berjalan. Akhirnya, itu akan mematikan efek AR jika Anda tidak mengindahkan peringatan fitur. Ini akan membantu mengurangi jumlah kali orang berjalan ke orang lain, tiang atau lalu lintas yang buruk (saat menggunakan fitur ini setidaknya).

Hitungan mundur jarak layar dan panah raksasa yang memberi tahu Anda ke mana harus berbelok juga membantu di kota seperti San Francisco di mana persimpangan tidak selalu berarti sudut yang benar dan Anda perlu sedikit bantuan tambahan untuk berkeliling.

Meskipun kalo dipikir itu adalah alat baru yang hebat, Google masih mengembangkanya. Mulai hari ini akan diluncurkan untuk memilih pemandu lokal yang akan menguji lokalisasi global dan memberikan umpan balik ke Google. Jadi jangan berharap pada smartphone Anda dalam waktu dekat. Perusahaan masih ingin menyelesaikan masalah dan memastikan semua data Street View-nya setara dengan dunia nyata. Jadi sampai saat itu, kita kembali mengandalkan titik biru kecil pada gps dan berharap kita berjalan ke arah yang benar.

Baca : Hal Yang Harus Dihindari dan Yang Harus Dilakukan Kalau HP-mu Jatuh ke Air, Gak Perlu ke Konter!

1 Komentar

1 Trackback / Pingback

  1. Tim cook akan memeriksa aplikasi asal saudi - Hadtech

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*